Today After Tomorrow..Hahay :3 !

Hay hay met malem dunia !! (gilee ni org ngemeng m siape..hehe)

Wahh..sore ini gw jd ketemu m c boi. Itu jg gara2 kebangun m teleponnya doi. Gw jawab tu tlp sambil stngh sadar..haha lemes bgt gw. Pas gw angkat tlp c ma2h masuk kamar, g tw mw ngapain. Abis beres nerima tlp, ma2h gw bilang,

Ma2h : siapa yg dompetnya ilang??
Gw : ohh..hmmmmmm...itu temen..(g mungkin gw bilang pacar, bisa2 gw d jadiin korban kurban lg..hahahahaha)
Ma2h : kirain ma2h km mimpi, ngomong sendiri
Gw : hh...................

Gw langsung bangun trus k kamar mandi. Pas gw mw k kamar mandi, ma2h gw bilang..

Ma2h : Itu aer d toren abiss
Gw : ha? trus?
Ma2h : yaa km g bs mandi
Gw : oh iaa? ahh setengah ember jg jd laa..(gile aje gw g mandi, bisa2 kucing2 tetangga tmbh trgila2 m gw..hhe)

Ternyata prkataan ma2h gw lebay jg, aer d bak masih banyak, aer d ember jg masih banyak. So, tunggu apalg, gw langsung aje mandi tanpa basa basi. Bbrp menit kmudian stlh gw siap, gw nyari buku adobe ps buat dpinjemin k c boi. Abis nemu tu buku d selipan buku2 filsafat yg ga gw ngrti, gw langsung izin m ortu mw minjemin tu buku, untung ortu g banyak cingcong, ga lupa gw sms honey boney swetty gw dlu(hahahahaha).

Seperti biasa gw nunggu d dpn gapura gang rumah gw, bbrp menit kmudian c boi dateng dgn senyum manis andalannya..hhe senyum yg bikin hati gw luluh (ceuileee). Seperti biasa spanjang prjalanan gw m c doi ngobrol apa aj, tp kdng gw msh kaku, hmm..g tw knp klo bareng dia seakan lidah gw g bs brkata2..hahapeu

Akhirnya nyampe rmh dia, dan seperti biasa gw m dia ngobrol d ruang tamu, pasti ngobrol seputar aktifitas, masa lalu, kuliah, sekolah, dll..yaa seperti biasa..but its okay, I enjoy it..hahay. Hmm, gw jg ketemu ma ade ipar gw a.k.a ade kls gw a.k.a junior gw d osis. Jd inget dulu gw knal c boi gr2 ade kls gw yg satu ini. Klo inget jg ngrasa gimanaa gituu, tepatnya pgn ketawa ampe berak2 ga jelas..hehe ga jg la yaa..yaa pokonya gt deh.

Gw m c boi emang ketemu cukup singkat c, dr jam 5an ampe jam 8an. Skitar jam stgh 8 gw pamit pulang, seperti biasa ibu ny c boi menyambut kepulangan gw dgn hangat(loh?). Sebelum balik gw dpt tlp dr ibuny Azhim, Ketos gw terdahsyat..hhe. Ibunya bilang gni..

Tante Ika : Waalaikumsalam
Gw : Ha? eh ia bu, ada apa?
Tante Ika : Besok upacara ga teh?
Gw : Iaa c kyknya
Tante Ika : Gni lho, ibu nitip Azhim yaa, dia kan mulutnya udah dtutup ga bisa ngomong, jadi tolong jgn d ajak heureuy, palaur.
Gw : Ooohh iaa iaa bu
Tante Ika : Trus gni, klo d tanya ama guru, bilang aja gt Azhimnya ga bisa ngomong dulu. Ibu jg udah bilang k Azhim, nyuruh bikin tulisan gt klo d ajak ngomong. Ya pokonya ibu nitip Azhim deh cha, klo ada apa2 hubungi ibu pake HP Azhim aja ya?!
Gw : Hmm Iaa deh bu..

Abis gw nerima tlp itu gw d ajak ngobrol m ibuny c boi, abis itu gw langsung izin pamit pulang. Gw sempet mikir..hmm bisa ga ya c azhim ga ketawa..soalnya c bayu tmn dkt dia kn suka heureuy teu kabina bina.

Hmm, pas sblm balik gw tiba2 ngidam es krim walls conello, c boi jg sama. Intinya sblm gw d anterin pulang, gw ma dia mampir dulu k indomaret trdekat. Berhubung dompet c boi ilang, akhirnya gw brinisiatif ngluarin duit 9rb gw..hehe. Tp akhirnya gw m dia bayar masing2 gara2 ngiler bgt m tu es krim,untungny kembalian, diskon kali ya..hheu.

Berhubung tambah lama tu es tambah meleleh, akhirny gw m c boi berenti d sebuah mesjid. Aneh jg tu mesjid jam 8an dah d gembok, mana dtralis pula, kyk ATM aje..gmn org mw ibadah klo tiap mesjid dgituin smw..ckck

Malem ini bagi gw indah bgt, wlw ga ada bintang, cm dtemenin temaram lampu m dinginnya malem, makan es krim bedua m org yg dsygi emang paling d best. Gw brsyukur bgt bs ngalamin hal itu..hhe. Tapi dsela2 itu ada kucing yg nemenin gw m c boi, tu kucing lucu bgt, bersih pula, ga kyk kucing d dkt rmh gw, udah dekil, bau oli, budukan..uehhh ga bgt..hheu

Pokonya malem ini mangstabh lahh...gw jd inget bsk gw m c boi 2 bulanan..moga hubungan gw ini bs langgeng selanggeng langgengnya.aminn ya rabb...yaa wlwpn hubungan gw L.D.R ( bukan Long Dick Reduction yaa :)) ) but no problem lah, yg penting ttp saling percaya m komunikasi ttp baik.


Okehhh segitu dulu curhatan gw malem ini..makasih buat para pembaca setia yg emang ga ada kykny..hhe..makasih jg yg udah ngomen notes gw d fb 9, gw terharu bgt bnyk yg nglike m ngomen..thanks for all..

buat c boi >> Ich Liebe Dich :*

Salam cinta dr gw buat semuanya


Cicha Cyntia Fatmawati


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Today After Tomorrow..Hahay :3 !"

Posting Komentar

Copyright 2009 Cicha Chocolate Says
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Blogger Templates