New News :D

Hey hey kawan..

Gw lg haro nulis panjang2 ni..hheu
Cuma mw cerita aja..kalo gw bikin deviantart n account email baru gr2 yg sebelum yg hampir ga prnah gw buka gr2 haro..hehe..account baru sekaligus ym baru gw >> cicha_cichuy@yahoo.com ( jgn lupa add ya )
Oya, kalian tw deviantart kn? itu lho gudangny yg jago2 dlm hal desain grafis m gambar..
Nahhh, sbg langkah awal gw ngwujud in slh satu mimpi gw, gw join m tu web..gw pgn sharing m org2 yg jago2 d situ..brhubung gw blm ada karya yg pantes dpajangin jd deviantart gw masih kosong melompong..dan problem gw lainnya..d sana harus full pake english..ohh my..b.ing gw msh kacrut lah..hhmmm kykny emang les gw kali ini kudu d seriusin..(mang eep mohon bantuan ya ;p) wkwk

********************************************************************

Hmmm..okeh penyakit minder gw kadang suka keluar tiba2..kali ini gw ngrasa sedikit iri m tmn gw yg jago ngblog..of course gw ga ada apa2ny d banding dia..jelas aj dia dh ngblog dr duluuuu bgt..hahaha dan dia sukses jd juara ngblog..hmm tp nyantai aj c gw mh..tiap org kn punya kelebihan msng2..so, whatever apa yg mw dilakuin yg penting gw ttp fokus m mimpi m bakat yg gw punya..I hope to become a master graphic designer...amin ya rabb :D
Oya, 1 lg..gw g peduli ni blog mw seberantakan apa..yg penting bs jd tempat menampung semua ekspresi yg gw keluarin..hehe..love my blog pokony :p

********************************************************************

Selanjutny ttng hub gw m c boi,,gw m dia udah jalan hampir 3 bulan..tepatny lusa gw m dia 3bulanan..dannn kemungkinan gw m dia emang ga bs ketemu dulu untuk skrng2..hmm..oke gw terima keadaan ini..yg pasti 3 bulan bareng dia wlwpn LDR..gw happy bgt n brsyukur bgt :)
Thanks to ALLAH n Thanks to You my Boy :*

********************************************************************

Hehe..seperti apa yg gw bilang..gw lg males nulis yg panjang2 kyk biasa..
segini dulu aj cerita kali ini..

I LOVE U ALL

-cicha_cichuy-
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "New News :D"

Posting Komentar

Copyright 2009 Cicha Chocolate Says
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Blogger Templates