Jati Diri?

Awal tahun yg gw harapkn indah trnyata hanya menguap bgitu saja..tak ada kembang api, tak ada makan2, hanya mematungkan diri menonton film animasi karya negri pembual..
Sebuah liburan yg hanya membuat diri membusuk dalam kebosanan..
Tapi kini kebosanan itu berubah mnjadi kesibukan yg benar2 menyita semuanya, waktu, pikiran, fisik dll..
Jujur gw lelah kawan, lelah dgn semua keterpurukan tanggung jawab dan moralitas..
Gw trkadang brpikir, untuk apa kita belajar yg mungkin dalam tahun2 berikutny hanya akan menguap begitu saja..gw ingin sebuah jawaban real atas semua pertanyaan yg membayangi benak gw..
Gw muak dgn semua, muak dgn jalan yg ga gw kehendaki, muak dgn nilai dan ranking yg org2 menjadikan ny sbg prioritas..hati gw seakan tambah mati rasa dgn apa yg g gw suka, dgn apa yg gw jalani saat ini..
Knp harus gw yg selalu trpikirkn akan kelangsungan generasi selanjutnya? Knp harus gw yg menyadari lbh jauh dunia semakin trpuruk dan memang kiamat tambah dekat?
Lalu knp harus gw yg merasakan ketidakbebasan dalam hak pribadi?

Gw merasa selalu ingin menangis dgn dhadapkan pada masalah seperti ini..gw merasa benar2 bingung harus bagaimana..apakah ini yg dnamakan pncarian jati diri?

Kini pertanyaan2 yg hanya menggema dstiap sudut raga hanya menguap begitu saja tanpa menemukan jawaban ny..
Sampai kapan seperti ini? Mampukah gw melewatiny? Dapatkh impian menjadi realita? Bisakah mendapat hasil yg sesuai? Sebenarnya apa yg sedang trjadi?


Kuteriakan pertanyaan itu berulang2 tanpa menemukan jwbn yg pasti..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Jati Diri?"

Posting Komentar

Copyright 2009 Cicha Chocolate Says
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Blogger Templates